Selasa, 17 Januari 2012

Twist.


"baru kali ini aku nyobain minuman rasa balsem... makasih ya, Di..."


______________________________________________________________________



ketika kita sudah merencanakan sesuatu dan berharap rencana tersebut akan bermanfaat bagi banyak orang, terkadang Tuhan sengaja memberi sedikit adjustment terhadap apa yang akan kita lakukan. Ya, penyesuaian. agar hidup terasa lebih bermakna dan lebih, dramatis.


Keputusan yang kuambil siang kemarin adalah keputusan yang telah kufikirkan matang-matang. Lantas, apakah berjalan sempurna ? tidak. sama sekali tidak. Sekali lagi, Tuhan memberi sedikit twist pada detik dimana rencana tersebut semestinya dijalankan dengan baik agar setiap plot berjalan lebih seru dan tidak terduga.


Dan malam ini, Engkau -- bidadari kecilku -- mengejutkanku untuk kesekian kalinya. Berita yang kau kirim, mengandung berita buruk setiap kata per katanya. Dilema.






Jangan pernah kau sebut Tuhan atau kalimat apapun yang mempesonifikasikan akan Kematian ! Aku sama sekali tidak menyukai hal tersebut, mengingat riwayat hidupmu yang begitu ingin kuperbaiki. 






Tolong, bidadari kecilku. Aku mohon ! jangan pernah sesekali menyangkutpautkan Izrail atau siapapun itu... aku tidak menyukainya. Aku sangat tidak menyukaimu kala engkau harus berjibaku sendirian saat dimana sebetulnya kau sangat membutuhkan bahu untuk menopang tubuhmu yang ringkih...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar